2 Opsi Ancelotti: Bertahan di Real Madrid atau Cuti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak mau bicara banyak soal masa depannya. Ancelotti mengaku belum ada kabar terbaru terkait kontrak kerjanya bersama Los Blancos.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Ancelotti mengatakan, situasi masa depannya masih sama seperti yang dia katakan beberapa waktu lalu. "Saya masih harus menunggu," kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Saya akan mendiskusikan masa depan saya bersama klub, pekan depan. Itu sama seperti yang saya katakan Jumat lalu," ia menambahkan.


Pelatih asal Italia ini menegaskan sebenarnya sudah punya gambaran terkait masa depannya. Ada dua opsi yang mungkin diambil Ancelotti.


"Masa depan saya jelas dalam benak saya. Entah apakah saya akan bertahan di sini (Madrid) atau mengambil cuti selama satu musim," tutur Ancelotti.


Saat ini, spekulasi soal masa depan Ancelotti memang masih menjadi pembicaraan hangat di media Spanyol. Ada yang menyebut eks pelatih Juventus itu akan didepak karena gagal mempersembahkan trofi di kompetisi lokal dan Eropa.


Sejumlah klub pun sudah menanti kepastian nasib Ancelotti. Klub seperti AC Milan, Manchester City bahkan West Ham United dilaporkan telah berminat untuk menggunakan jasa Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya