Bangkit Setelah Cedera, Wenger Puji Tekad Jack Wilshere

Pemain Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Mengakhiri musim 2014/2015 dengan finis di posisi 3 klasemen Liga Inggris, membuat manajer Arsenal, Arsene Wanger, buka suara tentang performa para pemainnya sepanjang musim ini.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Salah satunya Wenger tertarik menyoroti tentang penampilan gelandang enerjik Jack Wilshere. Pelatih yang telah membesut Tim Meriam London sejak 1996 ini mengaku cukup puas dengan pernyataan Wilshere yang siap bertahan di Emirates Stadium musim depan. 
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Komitmen Wilshere tersebut menurut Wenger adalah bentuk sikap positif seorang pemain tangguh yang kini berupaya bangkit setelah apa yang terjadi beberapa waktu lalu.


"Wilshere ingin bertahan? Saya berharap itu menjadi kenyataan!" ungkap Wenger kepada laman resmi Arsenal.


Pernyataan Wilshere ini diakui Wenger sebagai sesuatu yang melegakan. Karena Wilshere sempat dikaitkan dengan Manchester City dengan rumor nilai transfer sebesar £30 juta.


"Ia telah berkembang selama berada di sini, bersama Kieran Gibbs. Anda pasti menginginkan mereka untuk menjadi masa depan dan tulang punggung klub."


Wilshere baru pulih dari cedera selama 5 bulan terakhir. Ia mampu kembali tampil serta mencetak gol dalam laga pamungkas Premier League dengan menggilas West Bromwich Albion 4-1, Minggu malam tadi. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya