Atletico Incar Mantan Striker Real Madrid

Gonzalo Higuain (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid mengincar mantan striker Real Madrid yang kini berkostum Napoli, Gonzalo Higuain. Atletico berusaha untuk memanfaatkan ketidaknyamanan Higuain berkarier di Serie A.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Setelah 7 musim memperkuat Madrid, pada 2013, Higuain pindah ke Napoli dengan biaya transfer €40 juta. Selama dua musim di Napoli, Higuain sudah mengoleksi 32 gol dari 63 penampilan di Serie A.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


Seperti dikutip dari Football Italia, Senin 25 Mei 2015, Higuain mulai tidak nyaman merumput di Serie A. Dalam beberapa bulan terakhir, dia menjadi sasaran ejekan fans dan terlibat perselisihan dengan kiper lawan.


Striker internasional Argentina berusia 27 tahun tersebut disinyalir berada di daftar teratas pelatih Diego Simeone untuk menggantikan posisi Mario Mandzukic yang dianggap tampil tidak sesuai harapan musim ini.


Atletico pun mulai menyiapkan proposal penawaran kepada Napoli. Hanya saja, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa yang juga meminati jasa Higuain. Seperti duo Premier League: Arsenal dan Liverpool.


Arsenal membutuhkan Higuain sebagai tandem Olivier Giroud di lini depan. Di saat bersamaan, Liverpool juga sedang mencari striker papan atas yang bisa menggantikan peran striker muda Italia, Mario Balotelli, yang tumpul musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya