Rodgers Tersudut di Liverpool, Klopp Jadi Suksesor?

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ian Martinez.
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool menelan kekalahan memalukan 1-6 dari Stoke City pada laga terakhir Premier League musim ini di Britannia Stadium, Minggu 24 Mei 2015. Hal tersebut membuat manajer The Reds, Brendan Rodgers, berada di ujung tanduk.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Posisi Rodgers memang sudah tak aman sejak beberapa bulan lalu, sejak Liverpool kesulitan bersaing meraih tiket Liga Champions musim depan. Mereka gagal menapaki papan atas dan tertinggal dari Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

Liverpool Perkasa, Barcelona Merana?
Semua berjalan buruk ketika Liverpool malah dipermalukan 1-3 oleh Crystal Palace pada laga perpisahan Steven Gerrard di Anfield. Dan itu diperparah dengan kekalahan memalukan dari Stoke, yang juga merupakan laga terakhir Gerrard bersama The Reds.

Bahkan, mantan manajer Swansea City itu sudah pasrah. Dikatakannya, dia akan menerima apapun keputusan pelatih, termasuk memutus kerja sama yang telah dibangun sejak musim 2012-13.

Dilansir Metro, akhir menyedihkan Liverpool musim ini membuat klub semakin yakin untuk mendepak Rodgers. Dan, pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, yang telah dipastikan segera hengkang menjadi kandidat kuat pengganti Rodgers.

Tapi, The Reds mesti bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk mendapatkan Klopp. Pasalnya, posisi pelatih El Real, Carlo Ancelotti, juga sedang disorot, menyusul hasil mengecewakan tim sepanjang musim ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya