Sukses Allegri di Juventus Tak Disesali AC Milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • REUTERS/Stringer/Files
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, tidak menyesal telah memecat Massimiliano Allegri, musim lalu. Setelah dilepas Milan, Allegri justru bersinar bersama Juventus musim ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Seperti diketahui, nasib sial dialami Allegri, musim lalu. Dia dipecat Milan saat kompetisi belum berakhir, menyusul rangkaian hasil buruk yang diraih skuad asuhannya. Posisinya kala itu digantikan oleh Clarence Seedorf yang juga tak bertahan lama.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sempat menganggur selama 6 bulan, pada 16 Juli 2014, dia ditunjuk sebagai pelatih Juventus menggantikan Antonio Conte. Sempat diragukan, Allegri membayar kepercayaan manajemen klub Juventus.


Selain mempertahankan gelar Serie A dan menjuarai Coppa Italia, Allegri berpotensi meraih treble winner di musim pertamanya bersama Juventus, setelah Andrea Pirlo cs lolos ke final Liga Champions di Berlin, 6 Juni mendatang.


Nasib Milan dan Juventus pun bagai langit dan bumi. Jika Juve berpotensi meraih treble winner, Milan justru kembali puasa gelar dan dipastikan untuk dua musim berturut-turuta absen berlaga di Liga Champions.


Apa komentar Berlusconi melihat mantan pelatihnya itu sukses di klub lain? "Tidak masalah," kata mantan Perdana Menteri Italia itu seperti dikutip dari Tribal Football, Senin 25 Mei 2015.


"Mengeluarkan pemain dan memecat pelatih bukan masalah sangat penting layaknya membicarakan tentang masa depan negara kami (Italia). Milan juga sedang dalam proses berkembang," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya