Tatap Treble Winner, Allegri Telah Merebut 'Hati' Juventini

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Kegemilangan Juventus musim ini dirasakan amat istimewa bagi sang allenatore, Massimiliano Allegri.

Kehilangan Pemain Bintang, Inter Milan Pede Pertahankan Scudetto

Mantan pelatih AC Milan ini sedang menantikan musim terbaiknya di mana pada musim pertamanya menangani Bianconeri, Allegri berpeluang merebut treble winner'pertama sepanjang karir kepelatihannya.

Dalam sepekan terakhir ini, Allegri berhasil mengangkat dua trofi berbeda setelah memastikan scudetto ke-4 secara berturut-turut bagi klub asal Turin ini dan merebut Coppa Italia untuk La Vecchia Signora yang sukses menuntaskan dahaga 20 tahun penantian Juventini.

Fans Inter Milan Diperbolehkan Hadiri Pesta Scudetto di Stadion

Memandang sukses yang diraihnya, Allegri memilih untuk mendedikasikan semua pencapaiannya ini untuk suporter. Ia berharap bisa membayar kepercayaan Juventini setelah sebelumnya Allegri sempat diragukan untuk mengantikan Antonio Conte.

“Di awal musim, skeptisme adalah hal yang normal, namun tim ini mampu melaju mencapai target dan terus menang. Saya sangat bahagia, terutama karena kini saya telah memiliki hubungan bagus dengan suporter,” ungkap Allegri kepada Goal.

Fakta Menarik Guard of Honour Sampdoria untuk Inter Milan

“Ini adalah selebrasi yang menyenangkan. Kemenangan atas Napoli ini menjadi penyempurna kesuksesan kami. Inilah cara tepat untuk memberikan kehormatan kepada fans,” ujar Allegri seusai laga pamungkas Serie A melawan Napoli.

Dalam perayaan selebrasi juara itu, Allegri pun tetap berharap bakal segera menuntaskan puncak perjuangannya di Berlin untuk menghadapi Barcelona di partai puncak Liga Champions. (one)

AC Milan

Para Pemain Bintang AC Milan Mulai Tanya Bonus Jika Raih Scudetto

Para pemain AC Milan dilaporkan segera bertemu dengan direktur Ivan Gazidis untuk membahas berapa banyak uang yang akan mereka dapatkan jika meraih Scudetto.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022