Drogba Akhirnya Pilih Tinggalkan Chelsea

Mantan bintang Chelsea Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
– Didier Drogba akhirnya mengambil keputusan untuk meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Laga kontra Sunderland di Stamford Bridge pada pekan ke-38 Premier League pun menjadi pertandingan terakhirnya bersama The Blues.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pemain berusia 37 tahun tersebut, mengaku tidak ada niatan untuk gantung sepatu usai membawa Chelsea juara musim ini. Dia masih ingin bermain satu musim lagi, dan berharap bisa kembali lagi ke Stamford Bridge dengan status bukan sebagai pemain.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


"Saya ingin bermain setidaknya satu musim lagi. Untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, saya perlu pindah ke klub lain," ujar Drogba, seperti dilansir
Sky Sports.


"Seluruh fans tahu betapa aku mencitai Chelsea dan semoga aku bisa kembali lagi ke sini dengan peran yang berbeda," lanjutnya.


Pemain asal Pantai Gading itu kembali ke Chelsea pada musim panas lalu dengan kontrak selama semusim saja. Kembalinya Drobga bersama Jose Mourinho ke Chelsea langsung membawa tim meraih gelar Premier League yang kelima.


Drogba sebelumnya pernah membela Chelsea pada periode 2004 hingga 2012, dan telah membukukan 12 trofi. Sebelum, akhirnya memilih bergabung dengan Shanghai Shenhua dan Galatasaray. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya