Mourinho Cari 'Darah Segar' untuk Tekan Para Pemain

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan, belum puas dengan sukses juara Premier League musim ini. Menurutnya, Chelsea akan ngotot mempertahankan gelar juara ini di musim depan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Untuk mempertahankan gelar juara, Mourinho menilai The Blues harus aktif di bursa transfer musim panas ini untuk mengimbangi para rival mereka yang bakal jor-joran memperkuat skuad untuk bisa tampil kompetitif.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Mantan pelatih Real Madrid itu juga memprediksi, ada sedikitnya tiga klub yang akan menjadi rival mereka dalam memperebutkan gelar juara. Yaitu Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.


"Saya menyadari, para rival kami tidak akan rela dengan keberhasilan kami juara. Mereka akan memperebutkan gelar ini musim depan. Ada tiga, atau empat klub yang akan bersaing dengan kami," kata Mourinho dilansir
Soccerway
.


Selain itu, kehadiran para pemain baru di Stamfod Bridge juga akan terus menjaga mental bersaing para pemainnya. Menurutnya, ini sangat dibutuhkan untuk mempertahankan gelar juara musim depan.


"Kami harus lebih baik, saya, para pemain dan skuad ini. Mungkin skuad kami butuh 'darah segar' untuk terus membuat para pemain berada di bawah tekanan. Mereka paham, saya tidak pernah memberikan posisi utama cuma-cuma." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya