Milan Menang Telak, Inzaghi Malah Menyesal

Legenda Italia, Filippo Inzaghi
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Kemenangan AC Milan atas Torino dini hari tadi, dirasakan sangat emosional bagi Filippo Inzaghi. Pelatih AC Milan ini menyesalkan timnya yang lambat panas di akhir musim.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan menang telak 3-0 atas Torino di pekan ke-37 Serie A, Senin 25 Mei 2015 dini hari WIB. Dua gol Stephan El Shaarawy dan sumbangan gol Giampaolo Pazzini, memastikan kemenangan
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Rossoneri atas
Il Toro
.


Melihat masa depannya yang belum pasti bersama Milan, Inzaghi menyesalkan timnya yang lambat panas. Pelatih 41 tahun ini menyayangkan timnya tampil impresif, justru pada saat musim akan berakhir.


"Ini adalah penyesalan besar, baru sekarang kami mendapatkan kembali permainan kami dan musim sudah berakhir," kata Inzaghi dilansir
Sky Sport Italia
.


Inzaghi memang berharap diberi kesempatan oleh Silvio Berlusconi, untuk tetap melatih Milan musim depan. Namun hingga saat ini, belum ada kabar pasti soal masa depannya.


Apalagi, Berlusconi dikabarkan sedang menunggu jawaban Real Madrid terkait status Carlo Ancelotti.


"Saya hanya berharap bisa tinggal di sini, karena saya punya banyak hal yang ingin saya berikan. Klub ini memberi banyak wana di hati saya," ujar Inzaghi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya