'The Next Messi'Ingin Berlabuh di Juventus

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Teka-teki soal dimana Paulo Dybala akan berlabuh, nampaknya sudah mulai terkuak. Penyerang belia dari Argentina ini menyebut jika dirinya sangat ingin bergabung bersama Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Sky Sport Italia , Dybala angkat bicara soal masa depannya. Penyerang 21 tahun ini mengkonfirmasi akan menandatangani kontrak bersama Si Nyonya Tua musim depan.


"Juventus adalah tim yang paling saya inginkan. Mereka membuat upaya besar untuk mengontrak saya, dan saya telah memilih untuk alasan ini," kata Dybala.


Dalam hal biaya transfer, dana sebesar €40 juta (senilai dengan Rp579 miliar) digelontorkan Juve untuk mendaratkan Dybala di Turin.


"Saya mengalami pendewasaan dalam beberapa waktu terakhir bersama Palermo. Saya berpikir bisa tumbuh di Juventus. Saya masih bisa mengalami banyak peningkatan," ucap Dybala.


"Saya akan memberikan segalanya untuk menunjukan Juve sudah melakukannya dengan benar, dengan mengeluarkan semua uangnya kepada saya," imbuhnya.


Sebelumnya, Dybala menjadi incaran banyak klub elit Eropa. Beberapa diantaranya, Arsenal, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Manchester United, saling berlomba mendapatkan jasanya.


Musim ini, Dybala mampu mengemas 13 gol dari 30 penampilannya bersama Palermo. Selama 3 musim berseragam
Rosanero
, Dybala mencetak 21 gol dalam 89 laga.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya