Akhiri Musim dengan Manis, Ini Kata Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea berhasil mengakiri musim 2014/2015 dengan manis. Pasukan Jose Mourinho meraih hasil kemenangan atas Sunderland 3-1, Minggu 24 Mei 2015 WIB.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tampil konsisten sepanjang musim,
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
The Blues mampu menjuarai musim ini. Catatan ini dilengkapi oleh kemenangan di penghujung musim saat menjamu Sunderland di Stamford Bridge.


Meski mampu tampil konsisten dan menjadi kampin musim ini, banyak kalangan menyebut permainan Chelsea membosankan.


Strategi pragmatis Jose Mourinho seringkali menuai kritikan dari publik. Tampil tak menggigit, permainan Chelsea dianggap menjemukan untuk disaksikan.


Hal ini yang menjadi sorotan publik di Inggris. Namun demikian, Chelsea tetaplah juara musim ini.


Usai laga terakhir, Mourinho berbicara tentang performa Chelsea musim ini. Pelatih berkebangsaan Portugal ini mengatakan jika Chelsea memiliki semua syarat untuk menjadi tim juara.


"Saya pikir kami memiliki segalanya. Dapatkah setiap orang menyebut kami tidak bisa memainkan sepakbola fantastis? Tidak. Mereka bisa mengatakannya, tapi tidak benar," ujar Mourinho dikutip BBC.


"Kami memiliki seni dalam permainan kami, dan tentu kami punya semangat yang fantastis, organisasi dan pragmatis dalam permainan. Kami adalah tim yang lengkap, itu mengapa kami bisa menjadi juara," imbuhnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya