Sambut Kelahiran Buah Hati, WAGs West Ham Foto Topless

Billi Mucklow dan Andy Carroll
Sumber :
  • instagram.com/billimucklow

VIVA.co.id - Bomber West Ham United, Andy Carroll, dan tunangannya, Bili Mucklow, bakal dikaruniai anak dalam waktu dekat. Kehamilan Mucklow saat ini sudah menginjak bulan ke-8.

Artinya, tinggal beberapa pekan lagi bagi Carroll dan Mucklow bertemu dengan sang buah hati. Wajar jika akhirnya pasangan ini terlihat sangat bahagia.

Bahkan, kegembiraan ini ditunjukkan Carroll dan Mucklow dengan cara yang sedikit di luar kebiasaan. Keduanya tampil tanpa pakaian (topless) dalam menyambut calon buah hati mereka.

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium

"Empat pekan lagi hingga kami bertemu bayi laki-laki kami," tulis Mucklow dalam akun Instragramnya disertai foto topless dengan Carroll.

Ini bukan pertama kalinya Mucklow memperlihatkan publik kehamilannya. Pada Maret lalu, Mucklow bersama Carroll memperlihatkan foto mereka saat liburan di Abu Dhabi. Saat itu, Mucklow dengan pedenya memamerkan perut besarnya.

Mucklow dan Carroll tampaknya tak mau kehilangan sedikit pun momen-momen jelang kelahiran. Maklum, ini merupakan anak pertama bagi pasangan tersebut. (ren)

Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media
Paul Pogba bersama kekasihnya

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius

Tak ada yang tahu nama kekasih Pogba.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016