Usai Istri Meninggal, Ferdinand Puji Dukungan Para Fans

Rio Ferdinand dan istrinya Rebecca Ellison
Sumber :
  • http://www1.skysports.com

VIVA.co.id - Perasaan berkabung dan duka yang mendalam mungkin masih dirasakan pemain kawakan QPR, Rio Ferdinand pasca meninggalnya sang istri, Rebecca Eliison akibat kanker awal Mei lalu.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Namun dukungan dan ungkapan rasa simpatik yang datang, menjadikan sosok Ferdinand nampak tegar dan sangat berbesar hati.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, mantan bintang Manchester United ini mengatakan ia telah menerima banyak pesan belasungkawa dari para pendukung dari beberapa tim yang berbeda.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Hal ini seolah telah menunjukkan padanya tentang sisi lain dari sebuah 'pertarungan' sepakbola yang justru penuh kasih dan juga rasa hormat.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua insan sepakbola atas niat baik dan dukungan moril kepadanya selama ini, termasuk juga fans dari mantan klubnya West Ham, Manchester United serta Liverpool.

"Pada hari diumumkannya kabar duka itu, kami kewalahan menerima pesan belasungkawa dan ungkapan simpatik, anak-anak saya melihat semuanya dan mengatakan, 'Lihat Ayah, kita telah melihat apa yang mereka lakukan untuk Mama?' Ini akan dapat dikenang sangat baik bagi anak-anak saya," ujar mantan bek timnas Inggris ini.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Momen berkabung itu menurut Ferdinand adalah masa paling sulit dalam hidupnya, dan ia sadar bahwa begitu banyaknya respon simpatik tersebut adalah buah ketulusan mendiang Rebecca yang merupakan pribadi yang baik.

Rebecca adalah salah satu aktifis penggiat organisasi sosial dan merupakan sosok yang ingin mengabdikan hidupnya kepada lingkungan dan keluarganya.

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016