2 Kali Unggul, Inter Dipecundangi Genoa

Para pemain Inter Milan tertunduk usai ditaklukkan Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Malang nian nasib Inter Milan. 2 kali unggul atas Genoa kala bertandang ke Luigi Ferraris, Sabtu, 23 Mei 2015, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, namun mereka harus menyerah melalui gol di menit akhir pertandingan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Hasil yang membuat peluang Inter tampil di Eropa musim depan resmi kandas. Sedangkan Genoa sekarang masih mejaga asanya untuk bisa finish di 5 besar.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Pada laga tersebut Nerazzurri sebenarnya bermain cukup baik. Mereka mampu membuka skor di menit 19 melalui Mauro Icardi.


Tapi keunggulan 1-0 Inter itu tak bertahan lama. Leonardo Pavoletti menyamakan skor di menit 24 setelah memanfaatkan umpan Andre Bartolacci.


6 menit berselang, Inter kembali sukses memperdayai kiper Genoa. Kali ini dilakukan oleh Rodrigo Palacio. Tapi kembali di menit 41, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Maxiem Lestienne. Babak pertama ditutup dalam posisi imbang 2-2.


Paruh waktu kedua berjalan alot. Kedua kubu saling menyerang. Tapi Genoa lebih beruntung. Juraj Kucka membawa timnya balik unggul di menit 89, sekaligus menyegal kemenangan.


Susunan pemain:

Genoa (3-4-3):
Perin; Roncaglia, Burdisso, De Maio; Rincon, Bertolacci, Kucka, Edenilson; Falque, Pavoletti, Costa.


Inter (4-3-3):
Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Juan, Nagatomo; Kovacic, Medel, Brozovic; Icardi, Hernanes, Palacio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya