Bayern Menang di Laga Penutup, Wolfsburg Kunci Runner Up

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bayern Munich akhirnya mentup musim ini dengan kemenangan. Mereka berhasil menekuk Mainz 05 dengan skor 2-0 di Allianz Arena, Sabtu, 23 Mei 2015.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Dalam 3 pertandingan sebelumnya di Bundesliga, Bayern yang sudah menyegel gelar juara selalu kalah. Namun sekarang mereka sukses membalikkan catatan buruk itu.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Pada babak pertama, Bayern sudah unggul 1-0. Gol disumbang oleh Robert Lewandowski melalui eksekusi penalti di menit 25.


Bastian Schweinsteiger lalu menggandakan keunggulan timnya pada babak kedua. Dia membobol gawang Mainz tepat pada menit 48. Skor itu bertahan sampai laga usai.


Wolfsburg kunci runner up


VfL Wolfsburg akhirnya berhasil mengunci status runner up meskipun gagal menang di pertandingan terakhir. Die Wolfe diketahui hanya bermain imbang 2-2 dengan FC Koeln.


Pada laga itu Kevin De Bryune cs tertinggal lewat gol cepat Yuya Osako di menit 3. Namun Luis Gustavo mampu menyamakan di menit 8.


Ivan Perisic membalikkan kedudukan di menit 15. Sayang, mereka gagal mempertahankan keunggulan itu setelah Robin Knoche mencetak gol bunuh diri di menit 61.


Walau hanya mengemas sebiji poin, namun Wolsfburg tak bergeser dari posisi kedua di klasemen dengan 69 angka. Pasalnya pesaing kuat mereka, Borussia Moenchengladbach kalah 1-2 saat menghadapi Eintracht Franfurt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya