Dikaitkan dengan Milan dan Madrid, Ini Kata Pelatih Sevilla

Pelatih Sevilla, Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Pelatih Sevilla, Unai Emery beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid dan AC Milan. Pelatih 43 tahun ini dijagokan menggantikan posisi yang kini ditempati Carlo Ancelotti dan Filippo Inzaghi tersebut.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Jelang laga kontra Malaga, malam ini, Emery ditanya mengenai rumor tersebut. Namun, dia menolak untuk memberikan tanggapan.

"Saya tak melihat spekulasi. Saya hanya melihat realitas. Kenyataannya adalah, ada pengakuan terhadap apa yang saya kerjakan di Sevilla dan itu berarti saya melakukan sesuatu dengan benar," ujar Emery seperti dilansir Football Espana.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya tak akan berbicara mengenai spekulasi. Tanggung jawab saya jauh lebih besar di pagi hari dan saya membaca di surat kabar, saya akan pindah klub. Saya tak tahu apa-apa soal spekulasi itu, dan tak akan mengubah perspektif itu," ujarnya menegaskan.

Emery menangani Sevilla sejak tahun 2013. Di musim perdananya, pria berkebangsaan Spanyol ini membawa Los Nervionenses menjuarai Liga Europa. Musim ini, mereka kembali melaju ke partai puncak dan akan menghadapi tim Ukraina.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Sevilla akan menghadapi Malaga di laga pamungkas La Liga, malam nanti. Mereka masih berpeluang lolos ke Liga Champions jika sanggup menang, sedangkan Valencia gagal menaklukkan Almeria.

(mus)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016