Barcelona Tanpa Suarez di Laga Pamungkas La Liga

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona dipastikan tak bisa diperkuat Luis Suarez saat menghadapi Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu, 23 Mei 2015. Pertandingan tesebut merupakan laga terakhir Blaugrana di La Liga musim ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Suarez ditarik di babak pertama saat Barca menghadapi Bayern Munich di leg 2 semifinal Liga Champions, awal bulan ini. Di laga tersebut, Blaugrana meraih kemenangan agregat 5-3 dan lolos ke partai final.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Suarez lalu harus absen di laga Barca akhir pekan lalu. Saat itu, Blaugrana menekuk Atletico Madrid 1-0 dan memastikan gelar La Liga.


Seperti dilansir
Soccerway
, Suarez yang mengalami cedera hamstring ringan dipastikan tak bisa tampil melawan Deportivo. Selain Suarez, Barca juga akan tampil tanpa Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Dani Alves.


Barca memang sengaja menyimpan pemain intinya. Ini karena tim besutan Luis Enrique masih ditunggu dua final untuk meraih
treble winners
musim ini.


Blaugrana akan menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey, 30 Mei. Setelah itu, mereka ditunggu Juventus di final Liga Champions, 6 Juni 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya