Maldini Sedih Melihat AC Milan Terpuruk

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • fanpop.com
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Legenda AC Milan Paolo Maldini mengaku sedih melihat keterpurukan yang dialami mantan klubnya dalam dua musim terakhir. Menurutnya, ada kebijakan yang salah yang dilakukan manajemen klub terkait situasi buruk ini.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Milan diketahui puasa gelar dalam empat tahun terakhir. Trofi terakhir yang bisa mereka menangkan hanya Serie A 2011. Selain itu, Milan juga absen berlaga di kompetisi elite Eropa, Liga Champions dalam dua musim terakhir.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Maldini menilai, keterpurukan Milan tak terlepas dari kesalahan yang dilakukan manajemen klub yang tidak melibatkan para mantan Milan. Padahal kehadiran mereka dianggap bisa menjadi motivasi para pemain baru.


"Ketika saya melihat kondisi Milan saat ini, saya merasa sedih. Klub ini dibangun oleh para pemain hebat yang punya keunikan tersendiri, tapi mereka (manajemen klub) tidak menyadari hal ini," kata Maldini dilansir
Soccerway
.


"Anda tahu? Hanya Baresi yang saat ini bekerja di sana, tidak ada mantan pemain yang lain. Sangat menyedihkan. Milan punya tradisi hebat dan dibiarkan hilang begitu saja. Sehingga generasi baru tidak paham ada sejarah besar di klub ini."


Maldini merupakan legenda Milan dan telah membawa Milan meraih 26 trofi, di antaranya tujuh trofi Serie A dan lima trofi Liga Champions. Namun, sejak pensiun, dia tidak pernah dilibatkan oleh manajemen klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya