Fakta Ini Bikin Liverpool Tak Perlu Cemas Ditinggal Sterling

Winger Liverpool, Raheem Sterling rayakan gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Spekulasi mengenai masa depan
winger
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Liverpool, Raheem Sterling terus menjadi perbincangan. Pemain 20 tahun ini menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen The Reds.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sterling kerap menjadi andalan Liverpool. Musim ini, pemain kelahiran Jamaika tersebut mencetak 11 gol dari 47 penampilan. Muncul pertanyaan, bisa apa The Reds tanpa Sterling?


Namun, statistik yang dilansir
Metro.co.uk
, rupanya membuat Liverpool tak perlu cemas. Sebab, The Reds ternyata punya rekor bagus jika Sterling tak tampil. Dari lima laga yang dilakoni tanpa kehadiran Sterling, The Reds selalu meraih kemenangan.


Ketidakjelasan masa depan winger 20 tahun tersebut di Anfield mengundang perhatian sejumlah klub besar. Tercatat, ada sekitar 4 klub raksasa Inggris yang siap menampungnya.


Mereka adalah Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Keempatnya siap menawarkan Sterling gaji lebih besar ketimbang yang ditawarkan The Reds.


Seperti tersirat dalam pernyataan sang agen, Aidy Ward, baru-baru ini. Dia menyatakan kliennya itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak meski ditawari gaji sebesar £900 ribu atau setara dengan Rp18,5 miliar.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya