Beli Tiket Final Dipersulit, Fans Juventus Meradang

Fans Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Fans Juventus meradang karena merasa kesulitan saat membeli tiket guna menyaksikan langsung klub kesayangan mereka berlaga di final Liga Champions melawan Barcelona di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dilansir La Gazzetta, Sabtu 23 Mei 2015, fans Juventus mengeluhkan sistem penjualan tiket secara online yang dianggap menyulitkan mereka. Seperti situs penjualan yang gagal diakses dalam beberapa kali kesempatan.

Di saat bersamaan, penjualan tiket untuk fans Barcelona dikabarkan tidak ada kendala. Ini membuat ribuan fans Juve meradang dan mengeluh lewat telepon yang membuat saluran konsumen terganggu karena menerima banyaknya keluhan.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Fans Juventus juga mengeluhkan tarif tiket yang cukup tinggi. Seperti diketahui, tiket final bagi fans Juventus dijual dengan tiga tarif berbeda, yaitu 260 euro, 160 euro dan 70 euro.

Angka yang terbilang cukup tinggi. Pasalnya, selain biaya untuk membeli tiket, mereka juga harus merogoh kocek lagi untuk transportasi dari Turin, Italia ke Berlin, Jerman sebesar 260 euro (bus) dan 850 euro (pesawat).

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Namun, fans Juve tetap akan ngotot menyaksikan langsung laga final ini. Sebab ini pertamakalinya klub kesayangan mereka berlaga di final sejak terakhir kali terjadi pada 2003 silam.

(mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022