Khedira Ucapkan Selamat Tinggal kepada Real Madrid

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Sami Khedira akhirnya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak dan ingin hengkang akhir musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Saya senang di Real Madrid. Sehingga saya meninggalkan klub ini dengan tetap menghormati semua yang telah bekerjasama dengan saya," kata Khedira dalam wawancara dengan Marca, Sabtu, 23 Mei 2015.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, rekan setim dan fans. Klub ini tetap selalu berada di hati saya. Saya sangat bangga pernah mengenakan kostum ini selama lima tahun," katanya menambahkan.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Sepanjang musim ini, Madrid sebenarnya terus menawarinya perpanjangan kontrak kepadanya. Namun dia selalu menolak karena menganggap jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan, karena kerap menjadi cadangan dalam dua musim terakhir.

"Saya kerap mengalami cedera, tapi itu bukan alasan utama saya absen. Itu bukan cedera yang rumit, sehingga saya sebenarnya bisa tetap bermain. Tapi saya tetap tidak mendapat kesempatan bermain lagi," katanya.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

"Itulah alasannya, saya tidak yakin menerima perpanjangan kontrak empat tahun di sini. Saya ragu dan akhirnya memilih langkah yang terbaik adalah pindah dan mencari tantangan baru," kata pemain yang sedang diincar Juventus itu.

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017