Enrique Enggan Bahas Masa Depannya di Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona menjalani musim ini dengan cukup baik. Namun, hal itu tak membuat posisi Luis Enrique lepas dari spekulasi. Pelatih berusia 44 tahun tersebut dikabarkan akan meninggalkan kursi kepelatihan El Barca.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Masuk menggantikan Gerardo ‘Tata’Martino, Enrique langsung dipandang sebelah mata oleh banyak pihak. Perlahan tapi pasti, mantan pelatih Celta Vigo tersebut mampu menjawab keraguan.

Dimulai dengan menyegel gelar juara La Liga musim ini, dan membawa Barca melaju ke final Copa del Rey dan Liga Champions. Alhasil, Barcelona berpeluang mengakhiri musim ini dengan treble winners.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Namun, ada kabar yang berhembus bila Enrique tetap takkan berlama-lama di Camp Nou. Pasalnya, Barcelona ingin sosok pelatih yang membuat nyaman kedua bintangnya, Lionel Messi dan Neymar da Silva.

Diketahui, Messi dan Neymar pernah terlibat perselisihan dengan Enrique. Melihat kondisi tersebut, Enrique memilih bungkam dan lebih tertarik membahas laga-laga yang bakal dilakoni timnya, ketimbang mengurusi masa depannya.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

"Saya tidak ada komentar tentang hal itu, saya berpikir tentang tiga pertandingan, satu di liga dan dua final. Itu yang saya akan bicarakan sekarang. Saya sudah mengatakan tidak ada yang istimewa tentang hal itu. Saya tidak akan berbicara tentang hal itu sampai akhir musim,” kata Enrique, seperti dilansir Soccerway.

(mus)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016