Allegri Akan Rusak Laga Perpisahan Xavi Hernandez

Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Xavi Hernandez sudah mengumumkan akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Pemain berusia 35 tahun ini akan bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd musim panas mendatang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Laga melawan Juventus di final Liga Champions, 6 Juni mendatang, akan menjadi laga terakhir Xavi bersama Blaugrana. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri bertekad merusak laga perpisahan tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk Xavi, pemain yang luar biasa untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol. Namun, kami berharap bisa merusak pesta tersebut," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Allegri sadar, Barca akan menjadi lawan yang sulit. Namun, mantan pelatih AC Milan ini berharap bisa menaklukkan Blaugrana di Olympiastadion, Berlin.

"Barca memilik tiga penyerang hebat dalam diri Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Mereka juga punya Andres Iniesta yang bisa mendikte kecepatan di lini tengah," ujar Allegri menambahkan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Mereka terbiasa main di final. Namun, itu tak akan menjadi kerugian. Kami yang kurang pengalaman dan tetap berpikir positif akan jadi hal yang penting."

(mus)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016