Rodgers: 150 Persen Saya Takkan Dipecat

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
– Brendan Rodgers dalam posisi sangat percaya diri bila dia akan tetap menduduki kursi kepelatihan Liverpool untuk musim depan. Sebab, selama ini Rodgers mengaku terus mentaati segala kebijakan dari klub.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Masa depan Rodgers di Anfield memang  sempat terancam karena, performa kurang apik yang ditampil oleh The Reds musim ini. Mereka gagal melaju dengan baik di ajang FA Cup, Piala Liga, dan Liga Champions.
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan


Sedangkan di kancah Premier League, mereka gagal menembus empat besar dan sudah dipastikan tidak akan bermain kembali di Liga Champions. Untuk mengamankan posisi lima dan tiket Europa League pun belum aman karena saat ini hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur.


Dengan kondisi tersebut, Rodgers tidak pernah cemas akan jabatannya.  "Yeah, yeah, 150 persen,” kata Rodgers saat ditanya apakah klub akan mempertahankannya di musim mendatang.


"Saya akan menjadi manajer yang lebih baik. Semoga musim depan, kami lebih konsisten dan bisa memenangi lebih banyak pertandingan dibandingkan musim ini," lanjutnya, seperti dilansir oleh
Sportsmole.


Pelatih asal Irlandia Utara ini memang masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Liverpool, yaitu hingga 2018 mendatang. Pada musim lalu, Rodgers memiliki hasil yang cukup baik dengan membawa The Reds finis di posisi kedua Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya