PSG Siapkan Rp1,8 Triliun Demi Bajak CR7 dari Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Meski saat ini menjadi bintang dan pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid, sosok Cristiano Ronaldo ternyata tetap jadi incaran. Paris Saint-Germain siap menggelontorkan dana fantastis untuk datangkan CR7.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Menurut berita yang dilansir dari Marca, PSG saat ini tengah mempersiapkan tawaran luar biasa besar yaitu €125 juta, setara Rp1,8 triliun, untuk sang pemain terbaik dunia.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Ada beberapa hal yang membuat PSG yakin bisa merekrut Ronaldo. Gagal merebut gelar juara musim ini bisa membuatnya berpikir untuk hengkang, apalagi hubungannya dengan Santiago Bernabeu tak begitu mesra, dan juga presiden Madrid, Florentino Perez, juga merasa sosok Ronaldo bukannya tidak tergantikan.


Ronaldo sendiri musim ini tampil tetap tajam, dengan mencetak total 59 gol sejauh ini di seluruh kompetisi. Namun, pemain 30 tahun itu gagal memberikan satu gelar pun untuk Los Blancos akhir musim ini.


Kalau tawaran fantastis PSG ini sampai diterima oleh Madrid, maka Ronaldo sekali lagi akan menjadi pemain termahal di dunia. Melewati angka €100 juta yang digelontorkan El Real saat mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dua tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya