Lihat Aksi Depay Acak-acak Bek Lawan Saat Masih 7 Tahun

Memphis Depay (merah) saat masih tujuh tahun
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA.co.id - Manchester United rela menggelontorkan dana sampai 25 juta Euro demi mendapatkan Memphis Depay, meski pria Belanda itu baru berusia 21 tahun.

Namun, MU sepertinya bisa berharap bakat Depay bakal meledak saat memasuki usia emas nanti. Bagaimana tidak, bakatnya mengolah si kulit bundar sudah terlihat sejak kecil.

Dalam video yang diunggah Bleacher Report, terlihat aksi Depay bermain sepakbola saat masih berusia 7 tahun dan memperkuat S.R. Moordrecht. Meski masih bocah, Depay benar-benar memukau dibandingkan anak-anak lain yang usianya lebih tua.

Dalam video selama enam menit 34 detik tersebut, Depay tampak sudah memiliki kontrol yang  sangat apik, cara mengolah bolanya begitu cepat dan tepat, lalu skill dribblingnya menawan untuk anak seusianya.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Kalau Anda tidak memiliki waktu untuk menonton semua video, kami merekomendasikan percepat video sampai 2:02 untuk melihat aksi Depay kecil mencetak gol indah dengan aksi solo run. Memukau!

Keputusan MU untuk mendatangkan Depay cukup menjanjikan karena salah satu pilar Louis van Gaal di tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014 kemarin itu merupakan topscorer Eredivise sekaligus membawa PSV Eindhoven jadi juara Liga Belanda.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024