Jelang Lawan Barcelona, Allegri Minta Pemainnya Tenang

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri usai membawa timnya Scudetto
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta kepada anak asuhnya untuk tenang dan tidak menjadikan laga melawan Barcelona pada laga final Liga Champions pada 6 Juni 2015 nanti sebagai sebuah beban.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Meski saat ini Juventus sudah memastikan diri keluar sebagai juara Serie A, namun Allgeri meminta anak asuhnya untuk tetap serius menatap 2 laga sisa. Hal itu dilakukannya agar Gianluigi Buffon dan kawan-kawan bisa tetap fokus sebelum berlaga di partai puncak Liga Champions.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kita tidak bisa berpikir untuk istirahat sampai 6 Juni nanti. Kita harus tetap bekerja dengan pikiran tenang dan mempersiapkan 2 pertandingan yang masih tersisa dengan cara sebaik mungkin," tutur Allegri seperti dilansir
Football Italia
.


"Kami harus melakukannya dengan ketenangan, tanpa rasa stres berlebihan. Kami tidak bisa pergi ke Berlin dengan penuh kecemasan," imbuh mantan pelatih AC Milan itu.


Meski begitu, juru taktik berusia 47 tahun itu tidak ingin anak asuhnya terlalu tergesa-gesa dalam menyambut laga melawan klub raksasa asal Spanyol tersebut.


"Kita harus menatap laga nanti secara perlahan-lahan. Kami akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan sisa," kata Allegri.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya