Cara 'Aneh' Fans Arsenal Cari Tiket Final Piala FA

Ratu Elizabeth II.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Final Piala FA musim ini menyajikan partai antara Arsenal versus Aston Villa. Meski duel baru diselenggarakan di Wembley Stadium pada 30 Mei 2015, tiket pertandingan ternyata sudah habis.

FA Perbolehkan Pemain Pengganti Keempat di Piala FA

Situasi ini membuat salah satu fans Arsenal, Charlie Pearce, frustrasi. Dia mengaku sudah berkeliling Inggris dan bertemu banyak penggemar Arsenal untuk membujuk mereka menjual tiket pertandingan itu kepadanya.
Arti Penting Piala FA Buat Louis van Gaal


Usaha Pearce tak membuahkan hasil. Dan tiba-tiba Pearce melakukan tindakan yang di luar kewajaran.


Pearce akhirnya mengirimkan sebuah surat kepada Ratu Elizabeth. Dia meminta Sang Ratu menyediakan tiket pertandingan final Piala FA sebanyak 2 buah.


Surat Pearce kepada Ratu Elizabeth akhirnya dibalas. Namun, jawaban pihak Kerajaan Inggris ternyata tak memuaskan bagi Pearce.


Surat balasan Kerajaan Inggris


"Ratu telah menerima suratmu pada 5 Mei 2015 lalu dan dia berterima kasih. Ratu mengerti kegemaranmu terhadap Arsenal dan antusias dengan niatmu menonton laga final," tulis surat dari Kerajaan Inggris yang ditandatangani oleh Koresponsen Senior, Sonia Bonici, seperti dilansir
Metro
.


"Permintaanmu untuk dicarikan tiket pertandingan final Piala FA sudah dicatat dan dipertimbangkan. Tapi, saya rasa ini bukanlah kuasa Ratu untuk membantumu. Maaf, saya memberikan balasan mengecewakan," lanjut isi surat tersebut.


Sudahlah Pearce, terima saja kenyataan. Toh, pertandingan masih bisa ditonton lewat layar kaca. Benar kan? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya