Pelatih Inggris Minta Maaf Rusak Bulan Madu Pemain

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, meminta maaf karena telah merusak rencana bulan madu salah satu pemain. Namun, dia memprediksi pemain yang bersangkutan tentu senang dengan keputusan yang telah dia buat.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

Hodgson telah mengumumkan skuad untuk berlaga di jeda internasional melawan Republik Irlandia dan Slovenia pada Juni mendatang. Salah satunya adalah striker berusia 25 tahun, Charlie Austin.
Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris


Ini merupakan panggilan pertama buat Austin ke The Three Lions. Sayangnya, panggilan ini datang di waktu yang kurang tepat. Austin sedang berencana untuk melakukan bulan madu dengan sang istri, Juni nanti, saat kompetisi berakhir.


Apa komentar Hodgson? "Saya minta maaf. Saya tidak tahu kabar itu. Jika dia mau permintaan maaf dari saya, maka saya akan meminta maaf," kata Hodgson seperti dilansir Tribal Football, Jumat 22 Mei 2015.


Meski telah merusak rencana pribadi Charlie, Hodgson yakin pemain bersangkutan tidak akan kecewa. Sebab, panggilan Timnas menjadi impian setiap pemain yang jarang didapatkan semua pemain.


"Itu (rencana pribadi pemain), jenis informasi yang tidak bisa kami cari. Saya sangat senang memberikan satu tempat kepadanya (di skuad timnas Inggris). Saya berharap dia bisa mencari waktu yang lain untuk berbulan madu," tutur Hodgson. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya