Tiru Barcelona, Madrid Ingin Beli 2 Kiper Sekaligus

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper Manchester United, David de Gea, tetap menjadi target utama Real Madrid. Tapi, kubu El Real tetap menyasar kiper lain di bursa transfer musim panas nanti. Dia adalah kiper muda Jerman milik Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir Marca, Jumat 22 Mei 2015, perekrutan Leno tak tergantung proses transfer De Gea. Los Blancos dikabarkan akan berusaha mendatangkan kedua kiper tersebut ke Santiago Bernabeu, akhir musim ini.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Leno merupakan andalan di bawah mistar gawang Leverkusen sejak 2011 silam. Kiper 23 tahun itu sudah dipercaya tampil di 130 laga bersama Leverkusen. Dia juga diketahui mantan pemain timnas Jerman U-17, U-18, U-19, U-21.


Leno pernah mencetak rekor di ajang Liga Champions pada 2011, saat dia berusia 19 tahun. Dia menjadi kiper termuda yang bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu ketika Leverkusen menghadapi Chelsea.


Leno: Real s Plan B


Niat Madrid ingin membeli dua kiper sekaligus, disinyalir karena mereka ingin meniru taktik Barcelona. Musim lalu, saat ditinggalkan Victor Valdes, Barcelona memboyong dua kiper berkelas, Claudio Bravo dan Marc Andre Ter Stegen.


Bravo dan Stegen mampu berbagi tugas dengan baik di tiga kompetisi berbeda. Performa apik keduanya disinyalir berperan penting atas pencapaian Barcelona yang berpeluang meraih treble winner musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya