'Benitez Bakal Senang Tangani Real Madrid'

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Masa depan pelatih Napoli, Rafael Benitez, terus memunculkan spekulasi. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini dijagokan untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Agen Benitez, Garcia Quilon, memanaskan situasi. Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini dianggap akan senang jika bisa menangani Los Blancos.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


"Rafa sempat menjadi pemain Real Madrid (dia pemain untuk Castilla pada 1974 dan 1981). Dia berasal dari Madrid dan merupakan pelatih tim B (1993-95). Jadi, saya ragu jika ada orang yang tak senang dengan sejarah tersebut," ujar Quilon pada
Quatro
.


"Saya tak bisa melihat pikirannya. Namun, saya pikir dia akan benar-benar senang jika suatu hari nanti menjadi pelatih Real Madrid," tegasnya.


Meskipun demikian, Quilon menegaskan saat ini masa depan Benitez belum pasti. Itu termasuk dengan keterkaitan pelatih asal Spanyol itu dengan Madrid.


"Pada saat ini, belum ada yang jelas. Semuanya masih rumor," ucapnya.


Masa depan Ancelotti sebagai pelatih Madrid saat ini sedang tak pasti karena tak sanggup mempersembahkan satu pun gelar musim ini. Sementara itu, pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, dijagokan untuk melatih Napoli, jika Benitez benar-benar menerima pinangan El Real. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya