Ramaikan Acara Amal, Pemain Arsenal Raup Rp20 Miliar

Pemain Arsenal ikut ramaikan acara amal.
Sumber :
  • Twitter/AFC_Foundation
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Para pemain Arsenal turut meramaikan sebuah acara amal yang berlangsung di London, Inggris, Jumat 22 Mei 2015 WIB. Acara itu digelar guna mengumpulkan dana untuk menolong anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Skuad The Gunners masing-masing berbagi peran pada acara tersebut. Misalnya saja Kieran Gibbs dan Olivier Giroud tampil bersama dalam sebuah video sebagai bentuk undangan kepada khalayak untuk ikut datang ke acara.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Sedangkan Aaron Ramsey dan Hector Bellerin datang ke lokasi acara dengan membawa serta sepatu yang biasa mereka kenakan di lapangan hijau. Tujuan mereka adalah melelang sepatu tersebut, dan uang hasil penjualan langsung disumbangkan.


Total, dana yang terkumpul dalam acara tersebut mencapai £1 juta atau setara dengan Rp20,5 miliar. Dana tersebut nantinya akan disalurkan ke seluruh dunia melalui program "Save the Children".


"Kami bangga bisa mendukung program Save the Children. Ini merupakan kerja terbaik di seluruh dunia," ungkap Wenger seperti dilansir
Mirror
.


"Saya sangat senang bisa mengumpulkan dana hingga £1 juta. Dan terima kasih saya terutama kepada para pemain dan suporter atas kemurahan hati mereka membantu semua ini terwujud," imbuh pria asal Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya