Sakit Gigi, Pemain Terbaik EPL Kehilangan 2 Momen Penting

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id -
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Eden Hazard harus kehilangan 2 momen penting di akhir musim ini karena sakit gigi yang dideritanya. Salah satunya, pemain Chelsea itu akan absen pada laga terakhir Premier League kontra Sunderland di Stamford Bridge, Minggu 24 Mei 2015.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Hazard baru saja menjalani operasi pencabutan gigi geraham bungsunya. Itu membuat dia kehilangan momen penting dengan tidak bisa menghadiri seremoni pemberian gelar Pemain Terbaik versi Asosiasi Jurnalis Inggris (FWA) yang berlangsung Kamis 21 Mei 2015 waktu setempat.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Pemain asal Belgia tersebut masih merasakan sakit pada giginya usai menjalani operasi tersebut. FWA pun berharap bisa menyerahkan trofi penghargaan ini kepada Hazard di Stamford Bridge nanti.


“Eden Hazard harus menjalani operasi gigi dan tidak bisa menghadiri prosesi penyerahan award malam ini. Hazard tadinya akan menunda operasi tersebut, tapi dia harus mengangkat tiga gigi bungsunya dan masih merasakan sakit hingga saat ini," bunyi pernyataan FWA.


"Dia sangat menyesal tidak bisa menghadiri award dinner itu dan berharap bisa hadir di Stamford Bridge, Minggu nanti, ketika FWA menyerahkan trofi,” sambung pernyataan tersebut, seperti dilansir
ESPN
.


Momen kedua adalah absen saat melawan Sunderland, dan itu membuat catatan apik Hazard di musim ini terputus. Dia bakal absen untuk pertama kalinya musim ini di ajang Premier league, setelah selalu tampil di 37 laga sebelumnya.


Sejauh ini, Hazard sudah membukukan 3.277 menit pertandingan atau rata-rata tampil 88,56 menit per laga. Selama itu juga, Hazard sukses membawa Chelsea keluar sebagai juara Premier League lewat sumbangan 14 gol dan 9 assist.


Hazard bersama Branislav Ivanovic dan John Terry memang selalu masuk skuad inti Jose Mourinho sepanjang musim ini. Meski begitu, pemain berusia 24 tahun tersebut senang bisa mendapatkan penghargaan dari FWA.


"Saya mengucapkan terima pada seluruh jurnalis yang memilih saya sebagai pemain terbaik tahun ini. Saya minta maaf tidak datang ke acara gala dinner, namun saya sangat bangga bisa meraih penghargaan ini," kata Hazard lewat akun
Twitter
miliknya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya