Madrid Ultimatum De Gea, MU Incar 3 Kiper Bundesliga

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Rumor transfer David De Gea terus bergulir. Yang terbaru, Real Madrid selaku peminat mengultimatum penjaga gawang Manchester United itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

De Gea digadang-gadang bakal menggantikan peran Iker Casillas sebagai kiper utama Madrid. Sayangnya sampai sekarang dia masih belum menentukan sikap terkait niatan
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Los Blancos.

Pemain 24 tahun itu memang sudah menepis tawaran perpanjangna kontrak dari 'Setan Merah'. Tapi dia juga tak memberi kepastian kepada Madrid.


Tak mau 'digantung' oleh De Gea, Madrid pun mengultimatum. Seperti diberitakan
Soccerway,
jika tak kunjung memberi jawaban dalam waktu dekat, maka tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan menghapus namanya dari daftar incaran buat selamanya.


Sementara MU yang sadar terancam kehilangan kiper andalan, kini terus menambah daftar bidikan untuk menjadi suksesor De Gea. Bila semula mereka hanya melirik talente di Premier League, sekarang manajer Louis van Gaal mencoba menjelajah ke Jerman.


Tak tanggung-tanggung, 3 nama sekaligus ditetapkan menjadi target. Mereka adalah Bernd Leno dari Bayer Leverkusen, Timo Horn asal Koeln, lalu Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya