Demi Nyawa Anak, Pendukung City Rela Ditato MU

Mark Pinder dan anaknya, Kirk
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester City dan Manchester United selama ini dikenal sebagai rival sekota. Suporter kedua klub ini juga dikenal sangat fanatik dalam mendukung tim kesayangannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, Mark Pinder rela menggadaikan fanatismenya itu. Pendukung Manchester City itu bersedia untuk menato badannya dengan logo MU demi meraup uang.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Tantangan itu disampaikannya lewat media sosial. Dia menyatakan akan mengukir permanen logo MU di bokongnya bila dana yang tengah dikumpulkannya mampu mencapai £10.000 atau setara Rp204 juta.


Seperti dilansir
Metro.co.uk
, Pinder rela melakukan hal itu demi menyelamatkan anaknya, Kirk. Bocah berusia 12 tahun itu mengalami kelumpuhan akibat menderita penyakit Duchenne Muscular Dystrophy.


Dalam postingannya di media sosial, Pinder bercerita masih sempat melihat Kirk berjalan hingga berusia 8 tahun. Namun, penyakit yang menggerogotinya setiap hari membuat Kirk kini tak mampu berjalan dan banyak menghabiskan waktu di atas kursi roda.

 

Kehidupan Kirk diperkirakan sudah tidak lama lagi. Namun, Pinder terus berusaha mencari cara agar anak kesayangannya itu bisa hidup lebih lama. Dengan dana sebesar £10.000, Pinder yakin mampu menemukan obat untuk menyembuhkan Kirk.


"Saya adalah fans fanatik Manchester City. Saya akan menato bokong saya dengan logo MU jika dana terkumpul mencapai £10.000. Saya tidak ingin anak dan sahabat terbaik saya meninggal dunia," tuturya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya