Harry Kane Bikin MU Patah Hati

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reutes/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penampilan gemilang Harry Kane bersama Tottenham Hotspur membuat beberapa klub tertarik mendapatkan jasa pemain 21 tahun ini. Salah satunya adalah Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU dikabarkan siap menggelontorkan dana  £45 juta demi memboyong Kane ke Old Trafford. Namun, pernyataan Kane malah membuat Setan Merah harus patah hati. Pemain internasional Inggris tersebut masih ingin bertahan di White Hart Lane.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Spurs merupakan tempat di mana saya berada. Dan saya berencana untuk bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama," ujar Kane pada
BT Sport
.


Kane bertekad untuk memberikan banyak trofi bagi The Lilywhites di masa yang akan datang. Dia ingin terus berkembang dan tampil lebih baik.


"Musim ini gila dan ini di luar perkiraan. Namun, ini terjadi dan tergantung bagaimana cara saya menanggapinya," ungkap Kane.


"Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi untuk Spurs dan Inggris. Itu merupakan impian saya sejak kecil, bermimpi mengangkat trofi bersama mereka, suatu hari nanti," tegasnya.


Musim ini, Kane mencetak 30 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi. Dia pun dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya