Jelang Final Piala FA, Ini yang Diperhatikan Wenger

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id -  Arsenal akan menghadapi Aston Villa di final Piala FA, 30 Mei 2015. Manajer The Gunners, Arsene Wenger berharap timnya terhindar dari kelelahan dalam laga yang berlangsung di Wembley tersebut.

Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Sunderland, Rabu 20 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Ini kali ketiga secara beruntun The Gunners gagal mencetak gol di Emirates. Namun, Wenger sama sekali tak cemas.

"Ini perlu sedikit diperhatikan, tapi masih ada waktu hampir dua minggu lagi. Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri dan memulihkan diri. Saya rasa kami akan melakukannya," kata Wenger seperti dilansir ESPN.

Sebelum menghadapi Villa, Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di laga pamungkas Premier League, 24 Mei 2015. Wenger sadar timnya berpotensi kelelahan, tapi dia takin bisa mengatasinya.

"Kami masih punya waktu untuk memulihkan diri untuk laga hari Minggu dan mempersiapkan diri dengan baik di final Piala FA. Hal yang penting saat ini adalah meraih kemenangan hari Minggu," kata Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kami ingin menyelasaikan musim ini dengan baik di depan fans kami dan memberikan mereka kemenangan yang layak," tegas pelatih asal Prancis ini. (ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016