Pelatih Lazio Tak Terima Kekalahan dari Juventus

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Lazio harus menerima kekalahan dari Juventus di final Coppa Italia, Rabu 20 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Biancocelesti
takluk 1-2
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
dalam laga yang berlangsung di Olimpico.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sempat unggul cepat lewat gol Stefano Radu di menit 4, Lazio harus tumbang karena gol Giorgio Chiellini (menit 11) dan Alessandro Matri di babak tambahan waktu.


Kekecewaan langsung terlontar dari mulut pelatih Lazio, Stefano Pioli. Pelatih yang menggantikan Eduardo Reja tersebut menilai timnya tak layak kalah dari Bianconeri.


"Itu merupakan pertandingan yang seimbang, di mana kedua tim memberikan segalanya dan bermain untuk meraih kemenangan. Tentu saja, untuk meraih kemenangan kami perlu sedikit keberuntungan dan kami tidak memilikinya," ujar Pioli pada Rai Sport.


Pioli mengklaim, Lazio layak meraih hasil yang lebih baik. Namun, melihat kualitas lawan yang dihadapi, dia tetap memberikan pemainnya pujian.


"Tentu saja, saat tampil di final rasanya sakit saat harus kalah. Ini adalah sepakbola, yang terdiri dari berbagai insiden. Juve memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Pemain saya bermain dengan kualitas dan karakter," ungkap Pioli.


"Sekarang, kami perlu memulihkan diri dan memperbaiki penampilan. Karena perjalanan kami di Copa Italia sudah berakhir, tapi musim ini belum selesai," lanjut pelatih 49 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya