Gelandang Atletico Ingin Jadi 'Gerrard' di Timnya

Pemain Atletico Madrid, Koke
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Sosok kapten Liverpool, Steven Gerrard, rupanya menjadi panutan bagi gelandang Atletico Madrid, Koke. Pemain 22 tahun ini ingin menjadi Gerrard-nya
Los Rojiblancos
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Gerrard merupakan pemain dengan loyalitas tinggi. Memulai karirnya di tim junior The Reds pada 1987, lalu memperkuat tim senior pada 1998. Liverpool menjadi satu-satunya klub yang diperkuat Gerrard, hingga dia memutuskan bergabung dengan Los Angeles Galaxy, di musim panas mendatang.


Hal tersebut ingin diikuti Koke yang memulai karir di tim junior Atleti pada 2000. Dia tetap ingin bertahan meski beberapa klub meminatinya, termasuk juara Premier League, Chelsea.


"Saya memiliki kontrak dengan Atletico. Saya ingin mencapai banyak hal, dan saya senang di sini. Tentu saja, saya ingin menjadi Gerrard-nya Atleti," tegas Koke.


Koke sedikit berkomentar mengenai rumor kiper Manchester United, David De Gea. Pemain internasional Spanyol ini gencar dihubungkan dengan Real Madrid.


"David adalah temain baik saya dan pada saat ini dia adalah pemain Manchester United. Jika nantinya dia menjadi pemain Madrid, saya akan memberikan pendapat," ungkap pemilik nama lengkap Jorge Resurrección Merodio ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya