Tottenham Dicap Klub Perusak Karier Pemain

Pemain Tottenham Hotspur, Eric Lamela (putih)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Tottenham Hotspur dalam beberapa musim belakangan rajin mendatangkan sejumlah pemain top ke dalam skuatnya. Namun, Spurs dinilai kerap menghancurkan karier pemain muda berbakat.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Ucapan tersebut dilontarkan oleh eks kiper Tottenham, Heurelho Gomes, yang mengklaim kalau klub asal London utara tersebut bertanggung jawab atas merosotnya performa Roberto Soldado dan Erik Lamela.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Gomes menghabiskan enam tahun di White Hart Lane, namun kini sikapnya berbalik dengan menyarankan pada para pemain untuk tidak bergabung dengan Tottenham.


Pergantian pelatih pada musim panas dinilai biang kegagalan Lamela dan Soldado, yang membuat Tottenham mengeluarkan lebih dari 50 juta pound, bersinar di Premier League.


"Klub itu (yang harus disalahkan). Jelas, saya tidak merekomendasikan pada siapa pun (untuk bergabung Spurs)," ujar Gomes, yang musim depan akan kembali bermain di Premier League dengan Watford, pada
ESPN.


"Mereka membayar 28 juta pound untuk Soldado, dan mereka tidak memainkannya. Atau lihat Lamela, yang memiliki prospek bagus di Eropa, tapi sekarang dia terlihat tidak bisa bermain sama sekali tiap Anda menonton pertandingan Tottenham," kata pria 34 tahun itu.


Tottenham dipastikan gagal merebut tiket ke Liga Champions musim depan, setelah tercecer di peringkat 6 dengan 61 poin dengan satu pertandingan sisa. Spurs masih berpeluang ke Europa League musim depan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya