Harry Kane Pimpin Skuad Inggris di Piala Eropa U-21

Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Lithuania
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, akan memimpin skuad Inggris U-21 di Piala Eropa 2015 yang berlangsung di Republik Ceko. Hal ini tak terlepas dari penampilan fantastis Kane sepanjang musim ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kane mencetak 30 gol dari 47 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Leicester City ini sudah melakoni debut bersama Timnas Inggris senior, dan sukses mencetak gol 74 detik usai masuk ke lapangan.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Dia memiliki musim pertama yang fantastis dan penting. Dia merupakan bagian besar dari tim kami dan itu penting untuk grup, panggung besar untuk Harry untuk menunjukkan kemampuannya di level internasional," ucap pelatih Inggris U-21, Garry Southgate.


Southgate mengucapkan terima kasih kepada pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, yang menemukan bakat-bakat dalam persepakbolaan Inggris. Dia senang karena Pochettino memberi Kane kesempatan.


"Dia (Pocchettino) punya dampak besar dalam persepakbolaan Inggris. Dia memberi kesempatan pemain muda tampil di Premier League. Jadi, dalam pandangan saya, dia merupakan tokoh penting dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Southgate.


Southgate sebenarnya ingin memanggil bek Manchester United, Luke Shaw. Namun, pemain 19 tahun ini dinyatakan belum fit.


"Saya sudah berbicara kepada pelatih MU, Louis van Gaal, dan memonitor situasi Luke. Luke sangat tertarik untuk tampil, namun secara medis dia belum fit," ungkap Southgate.


Inggris tergabung di Grup B bersama Italia, Portugal, dan Swedia. Mereka akan menghadapi Portugal dalam laga perdana di Stadion Miroslava Valenty, Uherske Hradiste, 18 Juni 2015.


Skuad Inggris U-21:


Kiper:
Marcus Bettinelli (Fulham), Jonathan Bond (Watford), Jack Butland (Stoke City)


Bek:
Calum Chambers (Arsenal), Eric Dier (Tottenham), Luke Garbutt (Everton). Ben Gibson (Middlesbrough), Carl Jenkinson (Arsenal, dipinjamkan ke West Ham United), Michael Keane (Burnley), Liam Moore (Leicester City), John Stones (Everton), Matt Targett (Southampton)


Gelandang:
Tom Carroll (Tottenham, dipinjamkan ke Swansea City), Nathaniel Chalobah (Chelsea), Will Hughes (Derby County), Jake Forster-Caskey (Brighton and Hove Albion), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Alex Pritchard (Tottenham), Nathan Redmond (Norwich City), James Ward-Prowse (Southampton)


Penyerang:
Benik Afobe (Wolves), Patrick Bamford (Chelsea dipinjamkan ke Middlesbrough), Saido Berahino (West Brom), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Danny Ings (Burnley), Cauley Woodrow (Fulham).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya