Sepakati Gaji, Cavani Tinggal Selangkah ke Juventus?

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Isu kedatangan Edinson Cavani ke Juventus terus bergulir. Yang terbaru, dia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan soal gaji dengan Bianconeri.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Calciomercato, 'Si Nyonya Tua' bersedia membayar Cavani sesuai gajinya di PSG sekarang, €7,5 juta, atau sekitar Rp109 miliar per musim.


Namun, untuk mencapai angka tersebut, manajemen Juventus dipaksa memutar otak dengan membagi total gaji Cavani nanti dengan berbagai klausul bonus. Hal tersebut dilakukan agar nilainya sesuai dengan salary cap yang diberlakukan, sebesar €5 juta per musim.


Jika memang benar, maka Cavani nantinya akan menjadi pemain dengan pendapatan terbesar di Juventus. Dia mengalahkan Carlos Tevez yang sekarang digaji €4,5 juta.


Persoalannya sekarang, kubu PSG selaku pemilik masih belum cocok soal harga tebusan. Juventus diketahui masih coba menawar di angka €17,5 juta.


Juara bertahan Serie A itu juga dilaporkan telah memberikan batasan waktu kepada Les Parisiens untuk memberikan jawaban soal transfer Cavani. Bila tak juga rampung dalam 10 hari ke depan, maka mereka akan mengalihkan bidikan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya