Zanetti Tegaskan Inter Semakin Dekat Boyong Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Pernyataan pelatih Roberto Mancini yang yakin akan datangnya seorang pemain mantan klubnya di Inggris akhirnya makin mendekati kenyataan. Inter Milan tampaknya sudah bersiap untuk segera memboyong gelandang Manchester City, Yaya Toure.

Gelandang tim nasional Pantai Gading ini kemungkinan akan meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini setelah 5 tahun bergabung dengan klub papan atas Inggris tersebut. Dan Inter saat ini dilaporkan tengah menyusun siasat dalam bernegosiasi agar segera mendapatkan tanda tangan playmaker berusia 32 tahun itu.

Kepada Gazzetta dello Sport, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti menjelaskan tentang proses negosiasi yang sedang berlangsung.

"Kami berada di tahap di mana kami bisa segera menyelesaikannya," ujar legenda Nerazzuri ini.

Ketika ditanya alasan apa yang bisa meyakinkan para Interisti mengapa harus memilih Toure, Zanetti pun memberikan penilaiannya.

"Yaya akan memberikan kita suntikan dalam kualitas permainan," tegas mantan defender timnas Argentina tersebut.

Terkait perkembangan transfer itu, agen Toure, Dimitri Seluk, mengatakan bahwa telah dihubungi oleh The Citizenz untuk membicarakan lebih lanjut perihal rencana kepindahan sang pemain.

Toure adalah pemain berpenghasilan tertinggi di City dengan bayaran sekitar £220.000 per minggu. Ia telah mencetak 10 gol dalam 28 penampilan Premier League untuk City musim ini. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016