Madrid Dianggap Tempat yang Sempurna untuk Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Penampilan gemilang Paul Pogba bersama Juventus membuat banyak klub menginginkan pemain internasional Prancis ini. Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut menginginkan jasa Pogba.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Legenda Prancis, Marcel Desailly, ikut mengomentari mengenai spekulasi ini. Pria 46 tahun ini berpendapat, Madrid akan menjadi tempat yang sempurna untuk Pogba.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


"ManCity saya rasa hanya untuk uang. Real Madrid adalah pilihan yang prestisius. Madrid mungkin klub terbaik untuk dia, di mana filosofi permainan adalah bermain ke depan," ujar Desailly pada
Perform
.


Jika Madrid tampil dengan tiga gelandang, maka Isco, Toni Kroos, dan Luka Modric akan bermain. Jika Pogba datang, menurut Desailly, Madrid bisa menjadi tim terbaik untuk mengekspresikan diri. Pogba akan menjadi pemain yang luar biasa.


"Masalah yang akan dia hadapi adalah, jika dia senang di depan, padahal di sisi kiri sudah ada Cristiano Ronaldo. Jika pelatih baru datang, lalu Gareth Bale bermain di kiri dan Ronaldo di depan, maka Pogba akan memiliki sedikit masalah untuk mengekspresikan diri," ucap Desailly.


"Namun, jika dia meninggalkan Juventus, Madrid adalah klub terbaik untuknya. Jika dia meninggalkan Juventus --saya tahu Serie A bukan liga terbaik, namun Juve adalah klub prestisius-- dia perlu untuk pindah ke Real Madrid," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya