Tawaran Mahal MU untuk Cillessen Tak Bikin Ajax Tergoda

Kiper timnas Belanda, Jasper Cillessen
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Terancam ditinggalkan David de Gea ke Real Madrid, Manchester United mulai melakukan perburuan untuk mencari kiper baru. Dan yang diincar adalah kiper milik Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

MU pun dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk disodorkan kepada manajemen Ajax agar bisa memboyong Cillessen. Mereka menyiapkan uang sebesar £25juta (setara dengan Rp511 miliar) demi bisa mendapatkan servis jebolan Piala Dunia 2014 tersebut.
Napoli Resmi Dapatkan Suksesor Higuain


Namun, tawaran menggiurkan MU tak membuat Ajax tergoda. Direktur Sepakbola Ajax, Marc Overmars, menegaskan pihaknya tak akan melepas Cillessen ke MU.


"Tidak, kami tak mau melepasnya. Meski ditawar £25juta, kami juga tak mau menjualnya," tegas Overmars seperti dilansir Telegraaf.


Meski begitu, Ajax tetap harus waspada. Manuver MU dalam mendekati pemain dalam beberapa musim belakangan sangat efektif.


Contohnya yang terjadi terhadap Daley Blind dan Memphis Depay. Kedua pemain ini awalnya tak mau dilepas. Namun, tak sampai seminggu, keduanya merapat ke Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya