Manajer Spurs 'Galau' Harry Kane Gabung ke Timnas Inggris

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Harry Kane kemungkinan besar akan absen pada awal musim depan jika ia ikut membela tim nasional Inggris di ajang Euro U-21.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Harry Kane telah menjelma menjadi
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
striker Inggris tersubur melalui torehan 20 gol untuk Tottenham di Liga Premier dengan polesan apik strategi Pochettino musim ini.


Bomber berusia 21 tahun ini tampaknya tengah dipersiapkan masuk skuad
The Three Lions
untuk EuroU-21 yang berlangsung di Republik Ceko pada 17-30 Juni 2015.


Pochettino memperkirakan Kane bisa absen pada laga pembuka musim 2015-16 jika ia harus bermain untuk Inggris.


"Hal ini bukan hanya tentang kelelahan, tetapi tentang bagaimana performa di musim depan nanti. ?Jika ia selalu dituntut bermain di Liga Premier dan Liga Europa dalam satu musim, ia mengeluarkan banyak energi," jelas Pochettino kepada Soccerway.


"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak, tapi itu adalah keputusan FA. Saya yakin mereka akan mengambil keputusan yang tepat untuk Harry dan semua pemain Inggris," tegas pelatih yang menggantikan peran Tim Sherwood diakhir musim lalu itu.

 

Meskipun begitu, Pochettino mengatakan Kane akan tetap menjadi bagian dari skuad Tottenham dalam tour pramusim mereka menghadapi Malaysia XI dan Sydney FC pada 27 Mei dan 30 Mei mendatang.


"Dia layak untuk pergi, dia akan mengunjungi negara berbeda dalam satu minggu untuk menikmati kebersamaan dengan pendukung kami di Australia dan Malaysia sehingga dia layak untuk tetap bergabung," tutup Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya