Dianggap 'Mata Duitan', Sterling Dikecam Legenda Liverpool

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Setelah menolak sodoran kontrak baru dari Liverpool, Raheem Sterling mendapat kecaman dari Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Eks
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
defenderThe Reds
ini menganggap Sterling sebagai pemain yang materialistis alias "mata duitan". Carragher mendesak Sterling agar tak banyak bicara dan segera menerima kontrak baru dari Liverpool.


Sterling sebelumnya dikabarkan telah menolak kontrak baru sebesar £100.000 (setara dengan Rp2,6 miliar), yang ditawarkan Liverpool. Winger 20 tahun diduga mendapat tawaran lebih besar dari klub yang ingin merekrutnya musim depan.


Sodoran kontrak baru untuk Sterling bisa dikatakan fantastis. Untuk pemain yang baru berusia 20 tahun, Sterling ditawar dengan nilai Rp2,6 miliar per pekan.


"Tak ada yang lebih buruk dari bocah berusia 20 tahun dan agennya yang menolak klub. Lupakan penampilan dan berapa banyak uang yang ia inginkan. Anda hanya perlu tutup mulut dan bermain sepakbola," ujar Carragher dilansir
Sky Sports
.


Sikap materialistis Sterling dianggap Carragher bisa merusak reputasinya kelak. Carragher juga mengatakan jika Sterling tak perlu pergi dari Liverpool hanya untuk mengembangkan kariernya.


"Ia akan melanjutkannya pada tahun mendatang, tetapi bagaimana ia menjalani sisa kariernya? Anda harus berpikir tentang itu dan kemampuan yang Anda miliki," ucap Carragher.


"Ia tak perlu pindah klub, untuk mengembangkan sepakbolanya, ia harus tinggal di Liverpool. Ia bermain setiap minggunya," katanya.


Penolakan Sterling terhadap kontrak baru dari Liverpool, terkait dengan keinginan Arsenal dan Manchester City yang menginginkan jasanya. Dua raksasa Inggris ini kemungkinan memberikan kontrak lebih besar bagi Sterling. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya