Aksi Kiper Ini Mencurigakan, Galatasaray Diduga Atur Skor

Pemain Galatasaray merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague
<
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
p>
MU Tumbang di Markas Fenerbahce
VIVA.co.id - Kabar tak mengenakkan datang dari klub asal Turki, Galatasaray, yang diduga terlibat dalam pengaturan skor. Hal tersebut tak terlepas dari apa yang terjadi pada pertandingan lanjutan Super Liga Turki, antara Galatasaray dan Genclerbirligi.
Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat
 
Dilansir 101 Great Goals, pada laga tersebut, Galatasaray membutuhkan kemenangan guna menjaga jarak dengan pesaing terdekat, Fenerbahce, dalam persaingan merebut titel musim ini. Tapi, hingga menit 66, mereka kesulitan untuk membobol gawang Genclerbirligi.
 
Hingga akhirnya, gol tercipta pada menit 67, lewat tendangan Wesley Sneijder. Namun, dalam tayangan lambat, tampak ada yang aneh dengan gerakan kiper tim tamu, Ferhat Kaplan, saat berusaha menjangkau bola hasil tendangan Sneijder.
 
Sekilas, bola datar sepakan Sneijder masih mampu dijangkau oleh kiper berusia 26 tahun tersebut. Tapi, dia memilih untuk menekuk tangannya, dan seakan membiarkan bola masuk ke gawang. Dan akhirnya, laga pun berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.
 
Hal tersebut memunculkan dugaan Galatasaray membayar Kaplan untuk membiarkan gawangnya kebobolan. Pasalnya, jika laga berakhir imbang, mereka berpotensi disalip Fenerbahce pada laga-laga berikutnya yang bakal menentukan gelar juara.
 
Galatasaray kini masih memuncaki klasemen sementara Liga Super Turki dengan koleksi 73 poin, unggul tiga angka dari Fenerbahce di posisi 2. Dengan sisa dua laga, Fenerbahce masih mungkin menyodok tim asuhan Hamza Hamzaoglu tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya