Hat-trick Berardi Bawa Sassuolo Bekuk 9 Pemain AC Milan

Dua pemain AC Milan, Mattia Destro dan Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Penampilan memukau Dominico Berardi sukses mempermalukan 10 pemain AC Milan dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 17 Mei 2015. Gol hantu dalam dua kartu merah mewarnai laga di Stadio Citta del Tricolore.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Setelah tertinggal 1-2 pada babak pertama, Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Alex mampu menyundul bola lebih dulu daripada kiper Sassuolo dan bola bergulir ke gawang yang kosong. Skor jadi imbang 2-2.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


(Baca Juga,
)


Usaha Milan untuk merebut kemenangan pun semakin sulit setelah Giacomo Bonaventura terkena kartu kuning kedua pada menit ke-57. Handball yang tidak perlu dari Bonaventura di tengah lapangan.


Sassuolo punya peluang emas untuk kembali unggul di menit ke-71 saat Dominico Berardi sudah berdiri sendiri di depan Diego Lopez. Beruntung buat Milan, kiper asal Spanyol itu bisa membuat penyelamatan gemilang dengan kakinya.


Menit ke-77 akhirnya Sassuolo berhasil kembali unggul lagi-lagi lewat gol Berardi. Menerima umpan Floro Flores, yang dibiarkan oleh Simeno Zaza, Berardi sukses melengkapi hat-tricknya. Skor 3-2, Sassuolo kembali unggul.


Dalam 10 menit terakhir, penampilan Milan masih belum bisa keluar dari tekanan Sassuolo bahkan terkesan frustrasi saat Suso menerima kartu merah di menit ke-94 akibat tekel telat. Sampai peluit panjang skor 3-2 bertahan.


Dengan kekalahan ini, Milan harus puas tertahan di peringkat 10 dengan 48 poin. Sedangkan Sassuolo berhasil naik empat peringkat ke posisi 12 dengan 43 poin berkat kemenangan ini.


Susunan Pemain:
Sassuolo:
Consigli; Fontanesi, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Taider, Missiroli, Biondini; Berardi, Zaza, Sansone


AC Milan:
Diego Lopez; Abate, Alex, Paletta, Bonera; Poli, De Jong, Van Ginkel; Honda, Destro, Bonaventura

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya