Babak I: 'Gol Hantu' Bawa Sassuolo Ungguli AC Milan

Pemain Sassuolo merayakan gol Domenico Berardi ke gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan tertinggal satu gol, 1-2, saat bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 17 Mei 2015. Gol pembuka tuan rumah cukup kontroversial.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Setelah 10 menit yang kurang padu, Sassuolo berhasil mengejutkan Milan lewat tendangan jarak jauh Dominico Berardi, yang memaksa kiper Diego Lopez melakukan kesalahan.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Bola terlepas dari tangannya dan bergulir ke arah gawang. Lopez sempat mengambil bola dari atas garis gawang, namun wasit menilai bola sudah melewati garis dan gol. Sassuolo unggul 1-0 pada menit ke-13.


Pada menit ke-31, Berardi sukses mencetak gol keduanya untuk Sassuolo. Mantan penyerang Juventus ini menerima umpan terobosan sebelum melepaskan tendangan dengan bagian luar kaki kiri yang membuat skor jadi 2-0.


Dua menit berselang, Milan sukses memperkecil kedudukan lewat aksi individu Giacomo Bonaventura. Melewati hadangan tiga pemain Sassuolo, Jack melepaskan tendangan mendatar yang membuat skor berubah 1-2.


Dalam 15 menit terakhir pertandingan, Milan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat Keisuke Honda dan Mattia Destro. Namun, bola masih belum berhasil masuk ke gawang Sassuolo. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Sassuolo:
Consigli; Fontanesi, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Taider, Missiroli, Biondini; Berardi, Zaza, Sansone


AC Milan:
Diego Lopez; Abate, Alex, Paletta, Bonera; Poli, De Jong, Van Ginkel; Honda, Destro, Bonaventura

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya